Today Tuesday, 24th November 2020
Humas Merangin

Berita Humas Merangin

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Bupati Merangin: Protokol Kesehatan Harus Didisiplinkan Lagi,Sambut Penerapan New Normal

Bupati Merangin: Protokol Kesehatan Harus Didisiplinkan Lagi,Sambut Penerapan New Normal

MERANGIN-Bupati Merangin H Al Haris mengintruksikan masyarakat, untuk lebih meningkatakan pendisiplinan keprotokolan kesehatan, dalam menyambut penerapan New Nornal.

Melalui Grup WhatsApp Satgas Covid-19 Merangin Sabtu (30/5), H Al Haris minta semua petugas Satgas, mulai melakukan relaxasi dalam penangnan Covid-19, dengan lebih memfocuskan pendisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

‘’Pemakaian masker, mencuci tangan, menjaga kebersihan badan, menjaga jarak dan hindari berkumpul, harus lebih ditingkatkan lagi. Jangan kasi kendor,’’ujar Bupati, langsung respon ‘siap diterapkan’ seluruh anggota grup WA Satgas Covid-19.

Untuk masjid-masjid dan rumah ibadah lainnya, bupati minta harus dibuatkan jarak dan tanda larangan berdekatan antar jemaah. Guna memastikan penerapan ini, bupati minta Tim Covid-19 Merangin turun mensosialisasikannya.

Sedangkan aktivitas mayarakat di pasar dan di tempat umum dalam menerapkan keprotokolan kesehataan, bupati minta Tim Covid-19 Merangin harus lebih cemat lagi pemantauannya. Jangan sampai ada warga yang tidak menggunakan masker.

‘’Semua sarana umum seperti, masjid-masjid, sekolah-sekolah, perkantoran, toko dan tempat pelayanan publik lainnya, harus ada sarana tempat mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,’’pinta Bupati.

Sekedar mengingatkan, New Normal yaitu membuka kembali aktivitas ekonomi sosial, masjid, rumah ibadah dan kegiatan publik secara terbatas, dengan menggunakan standar protokol kesehatan yang lebih disiplin. (Hms)

admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read also x