Today Tuesday, 24th November 2020
Humas Merangin

Berita Humas Merangin

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Pemkab Merangin Salurkan Bantuan PKH Di Dua Kecamatan

Pemkab Merangin Salurkan Bantuan PKH Di Dua Kecamatan

MERANGIN-Bantuan demi bantuan telah di salurkan oleh Pemerintah Kabupaten Merangin untuk mengantisipasi warga yang terdampak covid-19.Kali ini Pemerintah menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan(PKH) di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Bangko Barat dan Kecamatan Muara Siau,Jum`at(15/5).

Bantuan PKH ini adalah data awal yang warganya memang miskin sebelum terdampak covid-19,dimana bantuan PKH ini berupa uang sebesar Rp 75 ribu di tambang sembako yang totalnya sebanyak Rp 200 ribu,karena bantuan ini dirasa sangat sedikit,maka Pemerintah Kabupaten Merangin berupaya untuk menyetarakan bantuan PKH yang diberikan kepada masyarak sama dengan bantuan lainya.

Bantuan : Bupati Merangin menyerahkan bantuan di Kec.Muara Siau

Dimana kemasahan bantuan PKH kali ini disamakan dengan bantuan sembako lainya yaitu beras 20 Kilogram,Minyak 2 Kilogram dan telor satu karpet.Dan Pemerintah Kabupaten Merangin sudah mendata ada sebanyak empat ribu warga miskin yang masuk dalam daftar PKH.

“Bantuan ini adalah bantuan susulan dimana sudah dari dulu ada,namun bantuan ini sangat rendah dari bantuan-bantuan lainya,karena itu kami menambah bantuanya seperti bansos lainya yang berupa sembako,”Ucap Al Haris.

Tak hanya itu Bupati Merangin menjelaskan ada empat ribu lebih penerima PKH yang ada di Desa-Desa di Kabupaten Merangin,dan bantuan itu akan di samakan Pemerintah Kabupaten Merangin degan harga senilai enam ratus ribu.

“Saya tidak ingin ada warga Kabupaten Merangin yang kurang pangan akibat pandemi covid-19 ini,semua harus mendapatkan pangan yang layak,”pungkasnya.(Hms)

admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read also x